Iklan Bawaslu

MCC Indramayu Borong Enam Trophy dalam Lomba Mahakupala Wall Climbing Competision

0 5

Indramayu, – Mahameru Climbing Club (MCC) Indramayu ikuti serta kegiatan Wall Climbing Competition (WCC) yg di adakan mahasiswa kehutanan pecinta alam (Mahakupala) Universitas Kuningan sewilayah Ciayumajakuning.

Bertempat di Universitas Kuningan, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Sabtu (11/05/2024).

Mahameru Climbing Club (MCC) Indramayu terjunkan 7 anak didik untuk mengikuti lomba panjat tebing yang diselenggarakan Mahakupala Wall Climbing Competition di Universitas Kuningan.

Mahameru Climbing Club (MCC) borong enam tropi Ciayumajakuning dari tingkat pelajar SD putri sifa putri ariawati juara 2 SDN 7 Margadadi Kecamatan Indramayu, tingkat pelajar SD putra D
Dzimar fadlurrohman juara 1 SDN 2 lemah mekar dan Syibab Muhammad malkan juara 2 SDN 2 Sindang, tingkat pelajar putri SMP alifah syani nur rihana (SMP 2Sindang) memperoleh Juara 3, tingkat pelajar putra SMP samsul rahmadhan (SMPN 4 Sindang) juara 2,tingkat pelajar putri SMA nila agustin SMKN 1 Sindang juara 3.

Fahri Sahrikat sebagai penangung jawab umum panitia Mahakupala mengungkapkan ajang Wall Climbing Competition juga bertepatan dengan Dies Natalis Mahakupala ke- 22 Tahun Universitas Kuningan, Tuturnya.

Lebih lanjut Fahri menjelaskan kegiatan ini akan berlangsung selama Tiga hari, dibuka pada Kamis sampai hari Sabtu 8 – 11 Mei 2024.

“Tahun ini alhmdulillah diikuti sebanyak 69 peserta dari Majalengka, Indramayu Cirebon dan Kuningan, wilayah tiga Ciayumajakuning untuk Kelas/Tingkatan ada empat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa-siswi”, sambungnya.

Tujuan diadakannya lomba panjat tebing yang diselnggaraka Mahakupal adalah untuk menciptakan generasi muda yang sehat, kuat dengan keterampilan yang berkualitas dan membantu mengembangkan bakat generasi muda dalam olahraga panjat dinding buatan guna mencapai prestasi, Imbuhnya.

“Alhamdulillah untuk cuaca di Kuningan mendukung sehingga kegiatan yang diselnggarakan Mahakupala Wall Climbing Competition bisa berjalan sesuai harapan dan terimakasi kepada Universitas Kuningan, yang sudah memfasilitasi kegiatan ini” tuturnya.

Harapan dari orang tua atlet, supaya pemerintah Daerah Indramayu memperhatikan sarana dan perasarana untuk berlatih anak supaya bisa lebih berprestasi lagi.
( )