Iklan Bawaslu

Diduga Pelaku Asusila Kirimkan Vidio Anonim Nya Ke-Istri Orang di Laporkan

0 31

 

Indramayu, delikinfo.com– Kasus Asusila masih banyak terjadi di tengah – tengah masyarakat melalui media medsos dan baru baru ini terjadi kembali, korban dan yang di duga pelaku asusila melalui media medsos sama sama warga Desa ILIR kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Minggu. 10/09/2023.

Menurut kuasa hukum korban Tarjono. SH. Saat di konfirmasi mengatakan bahwa pada hari ini datang di Polres Indramayu untuk mendampingi klien, untuk membuat pelaporan terkait dugaan perbuatan asusila melalui media medsos FB melalui messenger dalam pengiriman vidio tak senonoh terhadap korban, suami dari korban pun tidak terima istrinya di lecehkan dengan cara di kirim vidio anonim W melalui Messenger dan hari ini di laporkan di Polres Indramayu.

“Yang sangat di sayangkan vidio asusila anonim di duga pelaku ini di kirimkan ke klien saya melalui messenger Koprasi Mina sumber mas, beralamatkan di Desa ILIR Kecamatan Kandanghaur Indramayu dan ini sangat di sayangkan, yang di duga pelaku W ini ternyata seorang sekertaris di koprasi tersebut juga mengelola akun FB koprasi adalah W,” ucapnya.

Hero Gunawan Kuasa hukum korban menambahkan bahwa ” Kami sudah mengkaji kasus ini vidio asusila yang isinya anonim di duga pelaku yang di kirimkan ke klien kami dan kajian kami masuk dalam
melanggar kesusilaan diatur dalam Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang ITE dan kami juga akan juncto kan tindak penghapusan kekerasan seksual dan ini perlu kajian yang lebih mendalam, lagi” terangnya.

Salah satu Keluarga korban Wardi memaparkan bahwa, ” kami dari pihak keluarga tidak terima atas perbuatan W terhadap NV yang di duga melakukan tindakan asusila terhadap sodara saya ini, karena kami merasa terhina dan di lecehkan oleh tindakan W ini yang mengirimkan vidio berbau porno melalui messenger dan keterangan dari NV (korban) bahwa Messenger ini akun FB Koprasi Mina sumber mas dan diduga pelaku W ini selaku sekertaris di koperasi tersebut,” tegasnya.

Kjn